My Adventure's

Rabu, 13 Maret 2013

Gali Kreativitas Anak, Gelar Lomba Mewarnai

BANDARLAMPUNG - Setelah sukses dengan program Charm Hello Kitty tahun lalu, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. –pengelola jaringan waralaba Alfamart– kini menghadirkan karakter Doraemon. Hal itu dihadirkan sebagai program promosi collectible series bernama Koleksi GRATIS 3D Puzzle Doraemon and Friends.
    ’’Tujuan diluncurkannya program tersebut adalah untuk memberikan memorable experience khususnya bagi anak-anak serta konsumen yang setia berbelanja di Alfamart,” kata Marketing Director Alfamart Velina Yulianti kepada Radar Lampung kemarin.
    Dia menuturkan, Alfamart setiap awal tahun memiliki kejutan yang dipersembahkan rutin bagi para pelanggan setianya. Kali ini, Alfamart menggelar program Doraemon & Friends 3D Puzzle yang dimulai 12 Januari hingga 29 Maret 2013. Selama masa ini, setiap konsumen berkesempatan mendapatkan 3D Puzzle Doraemon & Friends secara gratis atau membelinya dengan harga khusus.
    ’’Program yang berlangsung tiga bulan tersebut berlaku di seluruh gerai Alfamart di Indonesia,” ujarnya.
    Persyaratan untuk mendapatkan 3D Puzzle Doraemon & Friends ini cukup mudah. Pelanggan cukup berbelanja sebesar Rp25.000 (berlaku kelipatan) di gerai Alfamart. Maka Anda akan mendapatkan satu stamp utama.
    ’’Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan ekstra stamp Doraemon jika terdapat produk sponsor kuantitas tertentu dalam belanjaannya atau menggunakan A Card/Flazz dalam pembayaran,” urainya.
    Sedangkan mekanisme penukaran stamp-nya, 1 pc Doraemon & Friend 3D Puzzle bisa ditukar dengan 10 stamp + Rp19.900 atau dengan 20 stamp gratis. Dan sekaligus mendapatkan kesempatan mengikuti undian tur ke Jepang.
    Menurut Dia, 3D Puzzle Doraemon sangat menarik karena berbentuk boneka dan kepalanya terdiri kepingan-kepingan puzzle yang harus disusun untuk mendapatkan bentuk sempurna.
    Terpisah, Manager Marketing Alfamart cabang Lampung Sambas mengatakan, guna menyukseskan program kejutan awal tahun tersebut, Alfamart cabang Lampung pada Minggu (24/2) menggelar lomba kreativitas anak di GOR Jurai Siwo, Kota Metro.
    ’’Alhamdulillah, animonya sangat tinggi karena tidak kurang dari 650 anak usia 6–8 tahun serius mengikuti lomba kreativitas mewarnai dan merangkai Puzzle Doraemon & Friends,” tuturnya.
    Suasana perlombaan tampak seperti lautan manusia karena kepadatan dan kemeriahan peserta. ’’Mereka memperebutkan hadiah berupa trofi, voucher belanja Alfamart, dan suvenir cantik,” sebut Sambas.


sumber : Radar Lampung

0 komentar:

About LeetPress

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Penerjemah

Copyright © 2012 My Adventure's | Another Theme